Mark Allan Hoppus (lahir 15 Maret 1972) adalah seorang musisi Amerika dan produser rekaman. Hoppus adalah salah satu anggota pendiri band pop punk Blink-182 dan band rock alternatif 44. Dia memainkan gitar bass dan memberikan vokal untuk kedua band. Pada akhir, Hoppus telah memproduksi album untuk kelompok-kelompok seperti Pilot Idiot, New Found Glory, The Matches, dan Motion City Soundtrack. Dia dikenal karena suara rendah dan, di Blink-182, biasanya bernyanyi baik memimpin atau memberikan harmoni dan vokal dukungan untuk sesama penyanyi Tom DeLonge.

Kehidupan pribadi
Mark Hoppus lahir di Ridgecrest, California pada 15 Maret 1972 [2] Pada usia 15,. Hoppus menerima gitar bass pertamanya sebagai hadiah dari ayahnya Anthony dan mendapatkan uang untuk satu set amplifier dengan membantu dia cat garasi [3.] Hoppus pernah mengambil pelajaran bass, sebaliknya ia belajar sendiri dengan bermain untuk band-band seperti keturunan, The Cure, dan Bad Religion. Hoppus dimainkan oleh dirinya sendiri dan bernyanyi di band Pier 69, terutama yang meliputi lagu-lagu The Cure. Dia juga bermain dalam sebuah band bernama The Children Loteng pada tahun 1988, waktu selama ini dia tinggal di Washington DC Pada akhir 1988 Markus berhenti Anak-anak Loteng dan membentuk kelompok Perang Tom Fields selamanya.

Skye Everly Hoppus menikah pada tahun 2000 setelah pertemuan di set "menembak Blink-182's" Semua Hal Kecil video. Dua tahun kemudian, Skye melahirkan putra mereka, Jack Hoppus pada tanggal 5 Agustus 2002. Ketiga saat ini berada di Los Angeles, California.

Karir Musik
Blink-182: 1992-2005, 2009-sekarang
Pada bulan Agustus 1992, Mark pindah ke San Diego dimana adiknya Anne (sekarang Anne McMurray) [1] memperkenalkannya kepada Tom DeLonge. DeLonge adalah teman Anne pada waktu itu, dan terus-menerus mengeluh tentang keinginan untuk bergabung dengan band. Ketika Hoppus pertama kali pergi ke rumah DeLonge, dia diberitahu akan DeLonge di taman skate lokal. Hoppus menghampiri dan menemukan skateboarding DeLonge dengan teman-temannya. Hoppus ingin terkesan DeLonge, jadi dia naik ke tiang lampu, melompat turun dan pecah-pecah kedua pergelangan kaki dan tumit dan pada kruk selama tiga minggu. Ia kemudian mulai bermain dengan DeLonge di garasi, dan mereka merekrut drummer asli, Scott Raynor. Mereka pergi untuk membentuk Blink-182. Pada tahun 1998, bergabung dengan band Travis Barker selama tur di California. Blink-182 melanjutkan untuk merekam album banyak lagi yang membuat band yang sangat sukses. band mencatat dua nomor satu hits, "Semua Hal Kecil" dan "I Miss You", sebelum memulai hiatus di awal tahun 2005.

Pada awal tahun 2009 Blink-182 bersatu kembali dan kemudian mount tur nasional selama musim panas, dan sudah bekerja pada materi untuk album baru serta tur Eropa di musim panas 2010. Hoppus masih membawa beban pekerjaannya sebagai produser sementara DeLonge adalah tur dengan Angels and Airwaves dan Barker menyelesaikan album solonya. Setelah itu, ia telah menyatakan bahwa Blink-182 akan menjadi prioritas utamanya.

Kerja lain: 2005-sekarang
Setelah Blink-182 pergi untuk sebuah hiatus tak terbatas pada tahun 2005, Hoppus ingin terus menulis dan bermain musik sehingga ia mulai 44, dengan pasangan sesama band Blink-182 Travis Barker. Pada tahun 2006, mereka merilis album pertama mereka berjudul Saat Your Heart Stops Beating. 44 menandatangani kontrak dengan Interscope Records untuk memproduksi album studio kedua mereka, [4] tetapi band sudah pada hiatus terbatas sejak 2009, setelah reuni blink-182

The Sound Arsip (2010)
Pada awal 2010, Hoppus mulai merilis musik dengan proyek sampingan, 10 Jam di Mesin. Dalam hal ini Hoppus merilis sebuah pernyataan melalui kericau menyatakan "10HRSattheMACHINE tidak berkedip-182 atau proyek solo Sesuatu yang saya lakukan dengan teman-teman sementara Tom selesai albumnya.. Kemudian blink-182!!". Proyek ini sekarang disebut "The Sound Arsip".

Peralatan
Hoppus telah dilihat menggunakan tanda tangannya Fender Jazz Bass Mark Hoppus dalam berbagai warna yang berbeda sejak zaman Blink-182. Meskipun dianggap sebagai Precision Bass, tanda tangan Hoppus terdiri dari sebuah tubuh Jazz Bass dengan leher Bass Precision dan pickup. Baru-baru ini, tanda tangan Hoppus's mengalami sedikit perubahan: tubuh sekarang terbuat dari Abu bukan Alder, membuat bass ringan. Lokasi pickup juga beralih dari posisi yang biasa mereka: mereka ditempatkan di bawah E dan A string dan juga berada di bawah senar D dan G, yang kedua ditempatkan lebih tinggi dari yang pertama, memberikan D dan G string bass bass, hangat tebal suara. Hoppus menggunakan Seymour Duncan pickup Quarter-Pound, yang fitur 1 / 4 buah tiang inci. Warna saat ini 44 nya bass wisata termasuk Olimpiade Putih, Sunburst dan Lihat-Melalui Musik semua ditambah dengan shell pickguard kura-kura. Blink-182 Selama live performance pertama tanda tangannya perubahan warna bass menjadi putih. Selain bass tanda tangannya, Hoppus terlihat menggunakan satu gitar bass lain tinggal di atas panggung: enam-senar Fender Bass VI, terutama untuk lagu "I Miss You" [3.] Hoppus juga menggunakan Fender Precision Bass yang pertama kali terlihat di "Sialan", "Apa itu My Age Again",? dan "All The Things Kecil" Nya kemudian P-Bass seperti bass tanda tangannya hanya memiliki satu tombol volume. P-Bass Nya penampilan terakhir dalam video Tetap Bersama Untuk Anak-Anak dengan Warna Sunburst dan Putih Pickguard.His Sunburst P-Bass juga terlihat lagi dengan rekaman Mark (44) 's album kedua. Sebelum penggunaan Fender Bas, Hoppus sering digunakan Ernie Ball Musicman pari bass dalam berbagai warna pada hari-hari awal Blink-182 sampai dengan Enema awal periode Negara.

Untuk suara hidup, Hoppus plugs bass-nya menjadi tiga bass Ampeg SVT Classic kepala berjalan menjadi dua Ampeg SVT taksi 8x10 bass. Sebelum penggunaan semua tabung-SVT Classic kepala, Hoppus menggunakan dua Ampeg SVT-4 kepala Pro yang hanya fitur preamp tabung. [5]

HiMyNameIsMark
"HiMyNameIsMark" (juga dikenal sebagai 'Morning Zoo') adalah sebuah podcast yang didirikan setelah hiatus oleh Hoppus, dan dapat ditemukan di HiMyNameIsMark.com. Setiap beberapa minggu ia merilis sebuah acara lagu-lagu oleh band underground, wawancara dengan anggota band dan / atau teman, dan reminisces tentang kejadian dalam hidupnya. Ia sering bergabung dalam acara dengan teman-temannya Chris Holmes (+44' insinyur s) dan James Ingram (+44' s asisten insinyur). Pada tahun 2005, Hoppus memenangkan "Best Podcast" penghargaan, mengalahkan banyak keluar podcast terpanas. Hoppus proyek juga telah menciptakan berbagai pihak termasuk "Hopp pada Pop" di mana dia review satu sampai favoritnya dan datang seniman, Matt beberapa yang telah & Kim, menyenangkan, dan. Japandroids.

Non-musik usaha
Tom DeLonge Hoppus dan co-dimiliki dua perusahaan, Atticus dan Macbeth Atletik, Hoppus sejak menjual saham di kedua perusahaan, sebagaimana loserkids.com. [6]

Hoppus adalah aktor tamu di salah satu episode acara Haunted pada tahun 2002. [7] Ia juga menulis kolom untuk / Bangkit Magazine Maret April dan Mei / Juni 2005 isu yang berjudul "Beyond Kami" [8]. Mark Hoppus juga dikonfirmasi untuk bisa bagian Satu Sembilan Sembilan Empat, sebuah film tentang gerakan rock punk di 90's. Pada tahun 1999, Hoppus juga membuat penampilan cameo bersama dengan sesama anggota Blink-182 Tom DeLonge dan Travis Barker dalam film komedi American Pie. Pada tahun 2003, Hoppus, DeLonge, Barker dan Tony Hawk membuat cameo dalam episode The Simpsons 300.